Minggu, 24 April 2011

hujan..
tadi pagi abis aerobik ma kk2 g mw plang k rumah..tba2 g dguyur ujan yg gedenya ga nanggung2..plang2 pe rmah bsah kuyup full badan yg troksa mbuat g mandi pagi2 d hari mnggu tnpa ada acra prgi kmna2..sngguh kjadian yg sangat langka :D

dan ketika sedang asik meluncur d dunia maya...hujan kembali menghampiri rumah g dngan suara yang cukup menggelegar..bkin kagiet skaget2nya...

tetapi mskipun dmikian...aku selalu menyukai hujan :)

aku suka hujan...karena mampu menyejukkan gemuruh kencang tak bernada di hatiku..

aku suka hujan..karena ketika aku sedang terisak suaranya tersamarkan oleh riuhnya percikan hujan..

aku suka hujan..karena ketika ia sudah terlelap kembali di awan..ia membuat bumi mengeluarkan aroma yang sangat menawan..

aku suka hujan..karena ketika rasa rindu ini datang..aku dapat menitipkan kepada hujan agar bisa menyampaikannya kepadamu nun jauh disana..

aku suka hujan..karena sesungguhnya itu menunjukkan sebuah siklus kehidupan yang tak pernah putus..dmna 1 dan yang lainnya membuat suatu hubungan yang tak mungkin terpisahkan..

aku suka hujan..karena hujan menyisipkan angin sejuk yang dapat mengelus mataku agar bisa terpejam dan bermain denganmu di alam mimpi..

aku suka hujan..karena hujan ada ketika awan tak mampu lagi menahan mendungnya dan membuat alam ceria..

aku suka hujan..karena ia bisa menjadi kawan yang menyenangkan sekaligus menjadi musuh yang sangat mengancam jika kau lalai terhadap bumimu..salah satu kawan terbaik hujan..

aku suka hujan..karena ia bisa membawa secercah pengharapan bagi kehidupan yang mulai gersang..

masih begitu banyak alasan kenapa aku menyukai hujan..sebab itulah aku selalu menyukai hujan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar