Jumat, 07 Januari 2011

saat baca kata2mu..kenapa selalu bisa membuat pikiranku kembali amburadul??
meskipun aku tau kata2 itu untuk dirinya..seorang lain yang pasti itu bukan aku..
ehm...cuma terpaku...tercengang..terdiam...membacanya

sampai saat ini aku belum bisa menebak hatimu yang sebenarnya
sepertinya hatimu itu seperti labirin
tapi aku juga tidak tahu pasti hatiku...karena hatiku seperti jalanan jakarta yang suka macet dimana2 jadi membuat jalan pikiranku suka berhenti di satu titik dan bingung untuk kemana

semoga saja seorang lain itu adalah yang terbaik untukmu =)
maaf....jika hatimu pernah terluka karena sikap dan pemikiranku

*gue pernah denger..katanya klo orang gi jatuh hati atau patah hati biasanya akan jadi lebih puitis
ehm..kira2 g sdang dlam kndisi yg mna y???
tmpaknya g sdang jatuh hati&patah hati dalam saat yang bersmaan...ironis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar